Penjualan Tiket Tur BTS Berhasil Salip Ariana Grande dan Taylor Swift

- 15 Februari 2020, 11:50 WIB
BTS berhasil salip Ariana Grande dan Taylor Swift dalam urusan penjualan tiket. /Instagram.com/@bts.bighitsofficial

PIKIRAN RAKYAT - Pembicaraan mengenai BTS seakan tidak ada habisnya, baik karya maupun penggemar yang setia mendukung grup K-pop tersebut.

Grup jebolan Big Hit Entertainment mengumumkan tiket tur bertajuk "Map of the Soul: 7" habis dibeli dalam waktu tiga hari.

Tiket yang dijual dalam situs pertukaran tiket StubHub tersebut berhasil memecahkan laju rekor dalam 72 jam, mengalahkan artis dunia, Ariana Grande dan Taylor Swift.

Baca Juga: Akibat Virus Corona, Produksi iPhone 12 Dikabarkan Terhambat

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Soompi, hampir dua kali lipat jumlah tiket BTS mengalahkan jumlah tiket konser Ariana Grande 2019.

Penjualan tiket BTS dibeli oleh penggemarnya, ARMY di 74 negara. Hal tersebut menjadikan BTS sebagai artis terlaris nomor satu di StubHub dalam 30 hari terakhir.

Pencapaian BTS dalam penjualan tiket juga telah melampaui nama besar artis dunia seperti Billie Eilish, Post Malone, Elton John, dan My Chemical Romance.

Sebelumnya, Konser BTS bertajuk "Love Yourself" meraup keuntungan lebih dari 197 juta dolar Amerika. Saar itu, BTS dinobatkan sebagai penjual terbesar StubHub pada tahun 2019.

Baca Juga: Sibuk Urusi Pasien Virus Corona, Pasien Leukimia Akut di Wuhan Tidak Tertangani Dokter

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X