Jumat, 28 Februari 2020

Didi Kempot Diangkat Jadi Relawan Antinarkoba, BNN Harap Sobat Ambyar Bisa Mencontoh Junjungannya

- 15 Februari 2020, 10:33 WIB
Didi Kempot dangkat jadi relawan antinarkoba.* /Instagram @didikempot_official

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi yang kerap disapa 'Sobat Ambyar' Didi Kempot, kini didapuk sebagai relawan antinarkoba.

Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengukuhkan dirinya sebagai relawan, karena dinilai memiliki dampak yang tinggi dalam kreativitasnya di dunia seni tanpa menggunakan narkoba.

Selain namanya yang bersih dari kasus narkoba, dipilihnya Didi Kempot sebagai relawan antinarkoba karena Didi dianggap sebagai seniman lintas generasi.

Baca Juga: Cara Memilih Bedak Padat Berdasarkan Jenis Kulit, dari Berminyak, Kering, hingga Sensitif

BNN menganggap dengan menjadikan Didi sebagai relawan dinilai dapat mencontohkan contoh yang baik bagi masyarakat untuk berkarya tanpa narkoba.

Pemilik nama asli Dionisius Prasetyo yang telah menciptakan lebih dari 700 lagu yang sebagiannya sukses dikalangan pendengar mengaku dirinya terpukau atas pengangkatannya sebagai relawan.

"Didi kempot kami anggap sebagai bagian dari penggiat antinarkoba, karena beliau telah menjunjukkan kreativitas yang tinggi dalam berkesenian tanpa menggunakan narkoba," ujar Kepala Hubungan Masyarakat dan Protokol BNN Sulistyo Pudjo seperti yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari ANTARA.

Baca Juga: Manchester City Dilarang Tampil di Liga Champions Selama 2 Musim

Dengan dikukuhkannya penyanyi kelahiran Solo ini BNN berharap pelantun lagu bagi sobat ambyar ini dapat menularkan kebiasaan dirinya untuk jauh dari narkoba.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X