Jumat, 28 Februari 2020

Sempat Menghilang, Arya Satria Datangi Polres Terkait Autopsi Zefania Carina

- 15 Februari 2020, 07:52 WIB
AYAH Zefania sekaligus mantan suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth, akhirnya muncul ke publik. / Instagram.com/@bimapooroe

PIKIRAN RAKYAT - Setelah dinyatakan menghilang dan tidak hadir dalam prosesi pemakaman putrinya, Arya Satria akhirnya mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan terkait kejanggalan kematian Zefania Carina.

Ditemani kuasa hukumnya, kehadiran Arya di Polres juga membicarakan masalah autopsi sang putri. Namun, Arya tampak bungkam menanggapi pertanyaan dari awak media.

Arya Satria diwakili kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga, mengungkapkan kesiapannya menjalani proses autopsi yang sudah dilayangkan sejak awal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Februari 2020, Cancer akan Mengalami Perbedaan Besar dalam Perjalanan Hidup saat Ini

"Autopsi itu memang siap kami lakukan sejak awal, ternyata ada informasi bahwa pihak Karen pada saat itu tidak mau," ujar Andreas dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam video yang diunggah kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Jumat, 14 Februari 2020.

Jenazah Zefania sempat akan diautopsi tak lama setelah meninggal, namun Karen menolak lantaran dirinya ingin sang putri dimakamnkan dalam keadaan cantik tanpa adanya luka.

Namun, proses autopsi akhirnya disetujui oleh Karen lantaran muncul kecurigaan dan kejanggalan penyebab kepergian putrinya.

Menanggapi hal tersebut, Arya Satria akhirnya menyetujui proses autopsi agar penyebab kematian Zefania tidak lagi simpang siur.

Baca Juga: Jokowi Imbau Masyarakat untuk Jaga dan Perbaiki Ekosistem Flora dan Fauna

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X