Kamis, 2 April 2020

Berderai Air Mata, Lucinta Luna Mohon Maaf: dengan Tekanan, Saya Melakukan Kesalahan Fatal

- 13 Februari 2020, 12:22 WIB
LUCINTA Luna mohon maaf /dok.PMJ News

PIKIRAN RAKYAT - Usai dinyatakan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna akhirnya buka suara perihal masalah yang dihadapinya.

Di hadapan awak media, artis berumur 30 tahun tersebut hanya bisa tertunduk lesu menyampaikan permohonan maaf pada konferensi pers yang berlangsung Kamis, 13 Februari 2020.

"Saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini dengan tekanan saya batin saya seperti ini saya melakukan kesalahan yang fatal," ujar Lucinta Luna dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Baca Juga: Kenali 6 Ciri Pria Aquarius Ketika Jatuh Cinta pada Pasangannya

Berbeda dengan keceriannya di layar kaca, kali ini Luna tidak bisa menahan tangisnya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, rekan artis, dan keluarga.

loading...

Secara gamblang, Luna membuka masker penutup wajah dan mengakui kesalahan terbesarnya.

Seperti yang telah disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, yang menyebut Lucinta Luna menggunakan narkoba karena depresi dan kesulitan tidur yang dideritanya.

"LL-nya positif mengandung benzo. Itu masuk dalam jenis psikotropika. Dia juga mengaku mengkonsumsi obat tersebut sudah 5 bulan untuk menghilangkan depresi," ujar Yusri Yunus dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJNews.

Baca Juga: Lindungi Rumah dari Hama, Berikut Solusi Cerdas yang Dapat Ditiru

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X