Senin, 1 Juni 2020

Gelar 'International Wedding', Vanessa Angel Hanya Undang 150 Tamu

- 10 Februari 2020, 16:08 WIB
VANESSA Angel dan Bibi Ardiansyah hanya mengundang 150 tamu dalam resepsi pernikahannya di Bali, 8 Februari 2020. /Instagram.com/@vanessaangelofficial

PIKIRAN RAKYAT - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menggelar resepsi pernikahan di Beach Club, Pulau Dewata, Bali pada Sabtu, 8 Februari 2020.

Acara resepsi pernikahan tersebut mengusung tema internasional dengan nuansa pantai bewarna putih dan digelar secara intim.

Resepsi digelar secara privat di ruangan terbuka dan hanya mengundang 150 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

Baca Juga: Pedagang Gugat Perda Kawasan Tanpa Rokok Kota Bogor, LBH Bandung Menilai Judicial Review Sudah Tepat

"Total kemarin 150 undangan, internasional wedding aja.

"Kalau di Bali lebih intimate ke tamu-tamu bukan kayak di pelaminan gitu disalamin sama tamu-tamu," ujar Vanessa dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Minggu, 9 Februari 2020.

Beberapa selebriti yang merupakan sahabat Vanesssa juga hadir, di antaranya pedangdut Zaskia Gotik, Feby Febiola dan Anneke Jodi.

Pesta yang digelar Vanessa dan Bibi berlangsung hingga malam hari, suasana semakin meriah saat kembang api menghiasi langit venue resepsi mereka.

Baca Juga: Antisipasi Wabah Virus Corona, Warga Hong Kong dan Makau Dilarang Masuk Taiwan

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X