Selasa, 26 Mei 2020

Ada Perjanjian Pranikah Antara Teddy dan Lina Jubaedah, Rizky Febian Sempat Titip Harta Senilai Rp 4 Miliar

- 8 Februari 2020, 15:51 WIB
TEDDY siap bertemu Rizky untuk menuntaskan amanah istrinya.* /Dok. PR

PIKIRAN RAKYAT - Sebagai anak tertua dari pasangan komedian Sule dan Lina Jubaedah, Rizky Febian harus mengurus amanah sang ibunda soal harta warisan yang akan diturunkan pada adiknya, Putri Delina.

Teddy sudah sejak awal mengungkapkan niatnya untuk memberikan harta warisan sang istri pada kedua anak tertua Lina dan Sule.

Sebelum Lina meninggal, terkuak adanya perjanjiann pranikah antara Teddy dan Lina perihal harta titipan berupa uang miliaran rupiah milik putra sambung Teddy, Rizky Febian.

Baca Juga: Rincian Jumlah Hari Winter Break untuk Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dan MU yang Terlama

Teddy juga siap bertemu Rizky untuk menuntaskan amanah sang istri mengembalikan uang titipan tersebut.

"Ada harta, bukan harta ibaratnya A' Iky nitipin dulu ke mamanya sekitar 3 sampai Rp 4 miliar itu dari hasil manggungnya A' Iky mungkin sebelumnya," ujar Teddy.

Namun, Rizky tidak mau berkomentar perihal harta tersebut, dirinya lebih fokus pada karirnya sebagai penyanyi yang akan memulai konsernya di akhir Februari.

Baca Juga: Kata Teddy Pardiyana Soal Hubungannya dengan Rizky Febian

"Aku enggak begitu banyak komen, karena kan Putri yang ngurus untuk masalah ahli waris. Dan ada lawyer jadi itu biarkan dari pihak lawyer," ujar Rizky dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Jumat 7 Februari 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X