Jumat, 3 April 2020

David Coverdale, Vokalis Band Legendaris Dunia, Undang Presiden Jokowi ke Konsernya

- 7 Februari 2020, 21:12 WIB
Vocalis Whitesnake David Coverdale secara terang-terangan mengundang langsung Presiden Indonesia Joko Widodo agar hadir dikonsernya. /Instagram @whitesnake

PIKIRAN RAKYAT - Grup band legendaris dunia, Whitesnake resmi akan hadir mengisi pagelaran konser JogjaROCKarta Festival di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 1 Maret 2020 mendatang.

Vokalis band Whitesnake, David Coverdale secara terang-terangan mengundang langsung Presiden Indonesia Joko Widodo agar hadir dikonsernya.

Whitesnake merasa antusias untuk hadir dalam festival rock tersebut, sehingga David Cees ingin penampilannnya ditonton langsung oleh orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: Akibat Virus Corona Peluncuran PlayStation 5 dan Xbox Series X Bakal Ditunda

"Halo pak presiden, saya David Coverdale dari Whitesnake ingin mengundang Anda untuk menonton konser pertama kami di Indonesia," ujar David.

loading...

David mengetahui bahwa Jokowi menyukai musik dengan genre rock, sehingga menjadi alasan dirinya untuk mengundang Presiden Indonesia.

"Saya mendengar Anda seorang penggemar musik rock. Maka saya akan merasa terhormat untuk bisa menyuguhkan musik untuk Anda dan rakyat Anda yang luar biasa," ujar David dalam sebuah video yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Jumat 7 Februari 2020.

Baca Juga: Video Dance Practice Lagu BTS Black Swan Menampilkan Panggung Baru

Secara perdana, Whitesnake datang ke Indoneisa untuk tampil di Festival JogjaROCKarta dan menyapa penggemar Tanah Air.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: PMJ News

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X