Kamis, 4 Juni 2020

Sedih dengan Pemberitaan Soal Lina Jubaedah yang Memanas, Rizky Febian Tertekan

- 7 Februari 2020, 18:47 WIB
RIZKY Febian saat ditemui tim Pikiran-Rakyat.com di rumah duka mantan istri Sule, Lina, 4 Januari 2020. /HANI FEBRIANI/PR

PIKIRAN RAKYAT - Usai kepergian sang ibunda, Rizky Febian harus dihadapkan dengan berbagai pemberitaan yang memanas di usianya yang terbilang muda.

Dikabarkan bungkam dan lari setelah hasil autopsi sang ibunda keluar, ternyata Rizky Febian menyimpan alasan mendalam tidak memberi pernyataan pada awak media.

Rupanya Rizky mengalami tekanan dengan berbagai pemberitaan terkait laporan kejanggalan kepergian sang ibunda yang telah dilayangkan.

Baca Juga: Film Dokumenter Murder in The Front Row Fokus pada Kebangkitan Trash Metal

"Kenapa aku enggak mau ngomong, karena ya jujur aku suka bingung dengan berita-berita dengan judul yang kemana-mana aja ya itu yang membuat memanas-manas," ujar Rizky dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat 7 Februari 2020.

Di balik duka yang masih dirasakan oleh dirinya, Rizky harus dihadapkan dengan berbagai pemberitaan yang tidak dilakukan oleh dirinya.

"Jujur dengan umur Iky yang segini tekanan dari mana-mana, cuma terkadang suka sedih makanya itu kenapa bukan Iky lari bukan Iky enggak mau ngebahas," lanjut putra sulung Sule ini.

Nama Teddy disebut-sebut ada dalam laporan Rizky Febian beberapa waktu lalu, namun Rizky kembali menegaskan tidak melaporkan siapa pun dalam laporannya.

Baca Juga: Christina Koch Jadi Astronot Wanita Terlama di Luar Angkasa

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X