Sempat Bungkam Setelah Hasil Autopsi Lina Jubaedah Keluar, Rizky Febian: Banyak Ketakutan dan Trauma

- 7 Februari 2020, 18:08 WIB
RIZKY Febian akhirnya buka suara setelah sempat bungkam usai hasil autopsi Lina Jubaedah keluar. /Instagram.com/@rizkyfbian

PIKIRAN RAKYAT - Rizky Febian akhirnya buka suara setelah dikabarkan bungkam dan lari dari hasil autopsi sang ibunda atas pengembangan laporannya terkait kejanggalan kematian Lina Jubaedah.

Putra pertama dari komedian Sule dan Lina tersebut menampik jika dirinya bungkam dan lari dari media usai hasil autopsi jenazah sang ibunda keluar.

Rupanya Rizky mengalami banyak ketakutan dan trauma jika mengeluarkan pernyataan di hadapan media, terlebih pembahasan dalam pemberitaan tentang kepergian sang ibunda.

Baca Juga: Jangan Dulu Beranjak, Amalkan Doa Setelah Salat yang Dicontohkan Rasulullah ini

"Kemarin kenapa Iky bungkam baru ngomong sekarang, ya karena banyak ketakutan dan trauma untuk judul-judul seakan memanaskan.

"Apalagi yang dimainkan adalah almarhumah, saya yang enggak tenang," ujar Rizky sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat 7 Februari 2020.

Kendati demikian, Rizky senang mengetahui hasil autopsi yang menunjukan sang ibunda murni meninggal karena penyakit tanpa adanya pihak yang dirugikan dan dituduh.

"Alhamdulillah kalo sudah ada hasilnya, Mamah jauh lebih tenang," tambah Rizky.

Baca Juga: Buttigieg Memimpin Hasil Kaukus Iowa Sindir Donald Trump sebagai 'Pengusaha yang Jadi Penguasa'

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X