Terlahir Prematur dan Pernah Jadi Korban Bully, Rizky Febian: Iky Anak Lemah, Cengeng, Apa-apa Harus Ada Orangtua

- 7 Februari 2020, 17:24 WIB
Rizky Febian bagikan kisah masa lalunya hingga sukses menjaid penyanyi. /Instagram @rizkyfbian

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi Rizky Febian membagikan kisah perih masa lalunya sebelum sukses menekuni dunia hiburan seperti sekarang.

Dibalik parasnya yang tampan, ternyata Rizky terlahir secara prematur dan dibesarkan dengan penuh perjuangan oleh kedua orang tuanya yang masih mengalami masa sulit.

Fakta lain mengungkapkan, kehidupannya berbanding terbalik dengan masa sekarang. Rizky ternyata pernah mengalami tindakan yang tidak menyenangkan di masa kecilnya.

Baca Juga: Kronologi Laporan Roy Suryo Terhadap Sunda Empire, Berawal dari DM Twitter Anak-anak Muda

Dalam akun Instagram pribadinya, Rizky membagikan cerita singkat tentang kehidupannya yang tidak banyak orang ketahui.

loading...

Putra pertama dari komedian Sule dan Lina Jubaedah tersebut mengaku bahwa semasa kecil dirinya orang yang lemah dan tidak bisa lepas dari pantauan orang tua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sedikit mau cerita tentang iky - Jadi iky tuh anak prematur,dan dibesar kan oleh ayah dan mama dengan penuh perjuangan dan doa, dan iky juga sempet mendapatkan tindakan bullying dan sebagai nya dimasa kecil,dan iky terbilang anak lemah,cengeng,dan apa2 harus ada orang tua ,hingga di umur 15 yang pada umumnya umur segitu tuh lagi seru2nya main ,nongkrong dan sebagainya tapi iky dengan umur segitu iky malah berpikir dan banyak ketakutan,mikirin iky harus jadi apa nanti,gimana cara banggain orang tua,gimana kalo nanti iky udah tinggal sendiri ga boleh tergantung sama orang dan banyak hal yg di takutkan,sampe pada akhirnya iky memutus kan untuk memilh berjuang dan mengorbankan masa muda,demi membanggakan orang tua ,dan semua berkat Allah SWT yang memberikan jalan dan kelancaran atasa semua yg sudah iky lalui ,hingga proses itu semua membuah kan hasil, dan itu semua tak luput dari dukungan orang tua,sodara,dan orang yg berjasa di kehidupan iky dan pasti dari para Rizfelous. - Semoga kalian menjadi bagian dari karir iky ,sampe bertemu di 25-02-2020.

A post shared by Rizky F £ bian (@rizkyfbian) on

"Iky juga sempet mendapatkan tindakan bullying dan sebagai nya dimasa kecil,dan Iky terbilang anak lemah, cengeng, dan apa-apa harus ada orangtua," tulis Rizky dalam akun Instagram pribadinya, @rizkyfbian pada Jumat 7 Februari 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X