Hotman Paris Bagikan Keakraban Bersama Warga Pesantren Tebuireng, Kompak Berpose Ala Kopi Johny

- 3 Februari 2020, 20:01 WIB
SEBAGAI tanda penghormatan terakhirnya pada Gus Sholah, Hotman Paris rela lakukan penerbangan dari Bali ke Jombang.* /Instagram @hotmanparisofficial

PIKIRAN RAKYAT - Kabar duka kembali selimuti masyarakat Indonesia, adik dari almarhum Gus Dur, KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah dikabarkan meninggal dunia.

Gus Sholah meninggal dunia pada Minggu malam, setelah mengalami fase kritis usai menjalani operasi jantung di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Kabar dukanya ini juga selimuti pengacara kondang Hotman Paris, Hotman diketahui bersahabat dengan almarhum Gus Solah.

Baca Juga: Gubernur Jawa Timur Khofifah: Pesan Gus Sholah, Pertumbuhan Ekonomi yang Baik Percuma Bila Masyarakat Masih Terpecah Belah

Karena memiliki ikatan persahabatan, Hotman yang berada di Bali langsung terbang ke Jombang, tempat Gus Solah dimakamkan, pada Senin 3 Februari 2020.

Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari laman instagram @Hotmanparisofficial pada 3 Februari 2020.

Dalam unggahannya, Hotman terlihat sedang duduk bersama para kiai yang sama-sama memperlihatkan koleksi cincin milik mereka.

Seperti yang diberitakan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, pengacara ini mengakui keramahan para kiai pada dirinya di saat hadiri acara penghormatan terakhir untuk Gus Solah.

Dalam video yang diunggah oleh Hotman, tampak keakraban yang dipertunjukkan pengacara Hotman Paris maupun para kiai.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X