Minggu, 31 Mei 2020

Kantongi Nama Admin Akun yang Gosipkan Adiknya, Kriss Hatta: Informasi Itu Aku Dapet di dalam Rutan

- 3 Februari 2020, 09:04 WIB
KRISS Hatta mengakui mendapat nama admin yang menyebut adiknya adalah simpanan petinggi Garuda Indonesia saat berada di rutan. /Instagram.com/@krisshatta07

PIKIRAN RAKYAT - Nama Cyndyana Lorens disebut-sebut menjadi pramugari yang terseret kasus mantan Dirut maskapai penerbangan berplat merah, Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Sebagai kakak, Kriss Hatta tentu membela sang adik yang dirasa tidak ada kaitannya dengan kasus tersebut.

Bahkan, Kriss disebut-sebut telah mengantongi nama akun yang menggosipkan nama sang adik menjadi simpanan dalam kasus mantan Dirut Garuda.

Baca Juga: Nasi Cokelat vs Nasi Putih, Mana yang Lebih Sehat?

"Kita putuskan udah kita tidak perlu melaporkan karena sudah tahu siapa dibalik penggunanya, ya kita doakan saja supaya masalah ini bisa cepat selesai," ujar Kriss sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam video yang diunggah kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Minggu 2 Januari 2020.

Cuitan tentang kelamnya dunia penerbangan sedang menjadi sorotan publik semenjak akun @digeeembok dilaporkan oleh salah satu pramugari, Siwi Sidi yang dituding menjadi simpanan salah satu petinggi Garuda Indonesia.

Namun secara gamblang, Kriss menjelaskan bahwa informasi soal sosok di balik akun tersebut dirinya dapat dari dalam rutan tanpa menjalin komunikasi dengan pihak admin.

"Enggak ada, aku enggak ada komunikasi, makanya masuk rutan biar tahu. Informasi itu aku dapet di dalam rutan," tutur Kriss.

Baca Juga: Suka Board Game? Ini Empat Board Game Cafe yang Hits di Bandung

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X