Roger Danuarta dan Cut Meyriska Berharap Momongan Usai Main Film Bareng

- 1 Februari 2020, 12:37 WIB
ROGER Danuarta dan Cut Meyriska berharap dapat momongan usai main film bersama di Ajari Aku Islam. /Instagram.com/@cutratumeyriska

PIKIRAN RAKYAT - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska disandingkan sebagai pasangan dalam proyek film Ajari Aku Islam yang tayang bulan November 2019 lalu.

Film tersebut berkisah tentang suka duka perjuangan pasangan yang harus mempuh perjalanan panjang untuk menjemput takdir cinta.

Diakui Roger, keduanya memang mempunyai masa lalu sendiri. Namun, berkat perjuangannya mereka bisa bertemu dalam takdir jodoh.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Makanan yang Dapat Dikonsumsi saat Suasana Hati sedang Buruk

"Karakter ini menjalankan perjalanan yang panjang banget untuk mencapai takdir cintanya dia, pahit manisnya, asem asin kehidupannya, di mana pada akhirnya kaya sudah ditakdirkan untuk bersama," tutur Roger.

Roger bersyukur telah menikah dengan wanita pilihannya setelah melewati perjuangan untuk mendapat hati Cut Meyriska.

Menilik ke belakang, kedekatan wanita yang akrab disapa Chika dan Roger tersebut saat keduanya bertemu di salah satu sineton lantaran sering terlihat bersama.

Namun, banyak sekali perbedaan ketika keduanya menjalani hubungan. Ditambah dengan masa lalu kelam Roger yang pernah terlibat kasus narkoba sehingga menjadi alasan tidak mendapat restu orang tua Chika.

Baca Juga: Bukan Sayur dan Buah, Simak Manfaat Kue Cokelat untuk Menurunkan Berat Badan Anda

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X