Sempat Merasa Disudutkan, Teddy Pardiyana Akui Siap Bertemu Rizky Febian

- 1 Februari 2020, 10:21 WIB
TEDDY, suami sah Lina Jubaedah, hadir di Polrestabes lebih awal untuk pengumuman hasil autopsi.* /MOCHAMMAD IQBAL MAULUD/PR

PIKIRAN RAKYAT - Pembacaan hasil autopsi Lina Jubaedah pada Jumat, 31 Januari 2020, dihadiri oleh suami sahnya Teddy Pardiyana bersama putrinya, Delina Bintang, di Polrestabes Bandung.

Sempat merasa disudutkan lantaran disebut-sebut menjadi penyebab kematian Lina, Teddy mengaku lega melihat hasil autopsi Lina yang berbanding terbalik dengan laporan yang dilayangkan Rizky Febian.

Walau laporan putra sambungnya tidak menyebut nama, Teddy sudah memaafkan Rizky sebagai pembuka polemik penyebab kematian Lina.

Baca Juga: Usai Dilantik Jadi Wapres dan Beredar Hoaks Soal Dirinya, Ma'ruf Amin Nyatakan Tidak Terganggu

Teddy juga siap bertemu Rizky untuk menuntaskan amanah sang istri.

"Tidak ada. Kalau saya sendiri tidak ada, sudah memaafkan malah emang saya sendiri mikirnya sudah lah memang harus begitu, begitu aja," tutur Teddy.

Pertemuannya dengan Rizky Febian kelak akan membicarakan perihal harta dari hasil manggungnya yang pernah dititipkan pada sang ibunda.

"Ada harta, bukan harta ibaratnya A' Iky nitipin dulu ke Mamanya sekitar 3 sampai Rp 4 miliar itu dari hasil manggungnya A' Iky mungkin sebelumnya," ujar Teddy dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Sabtu, 1 Januari 2020.

Baca Juga: Thailand Menjadi Negara Terinfeksi Virus Corona Terbanyak di Luar Tiongkok

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X