Senin, 30 Maret 2020

Tahu Fairuz A Rafiq sedang Berjuang Melawan Trio Ikan Asin, Sonny Unggah Video Dukungan di Instagram

- 29 Januari 2020, 07:25 WIB
SONNY Septian berikan dukungan kepada Fairuz A Rafiq yang dipanggil sebagai saksi dalam persidangan kasus ikan asin. /Instagram.com/@sonnyseptian

PIKIRAN RAKYAT - Pada Senin, 27 Januari lalu, artis Fairuz A Rafiq menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus 'Ikan Asin' atas terdakwa Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Fairuz A Rafiq yang menjadi saksi langsung ditanya JPU tentang keterkaitannya dengan kasus tersebut.

Bagi Fairuz A Rafiq, ini kali pertama ia menjadi saksi dalam persidangan. Saat ditanya majelis hakim mengenai kesiapan dalam menjalani persidangan, Fairuz A Rafiq sempat menangis.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Wilayah Bandung Raya Hari Ini, 29 Januari 2020

Ia merasa harga dirinya dijatuhkan dan dipermalukan oleh tiga terdakwa, yakni Pablo Benua, Rey Utami, dan sang mantan suami, Galih Ginanjar.

loading...

Ibu dua anak itu naik pitam karena ia merasa pengacara terdakwa menyudutkannya. Akhirnya, majelis hakim menenangkan diri Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq juga sempat jatuh pingsan usai jalani sidang kasus "Trio Ikan Asin" sebagai saksi di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Agustus 2020.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Wajah Bowo Resmi Diblokir Tik Tok hingga Kisah Artis Jepang yang Diselingkuhi saat Mengandung

Sadar istrinya sedang berjuang, sang suami Sonny Septian tidak bosan-bosannya memberikan dukungan moril untuk sang istri tercinta.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X