Selasa, 7 April 2020

Pengacara Trio Ikan Asin Keluar Jalur saat Sidang Lanjutan, Kakak Ipar Fairuz A Rafiq Geram

- 28 Januari 2020, 09:02 WIB
RANNY beserta Fairuz A Rafiq.* /INSTAGRAM @ranny.fahdarafiq

PIKIRAN RAKYAT - Tangis Fairuz A rafiq pecah karena merasa tertekan dan tersudutkan dengan pertanyaan yang diberikan dalam sidang kasus "Trio Ikan Asin" di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Januari 2020.

Laporan yang dibuat Fairuz beberapa waktu lalu merujuk pada Undang - undang ITE lantaran mantan suaminya, Galih Ginanjar menghina dirinya di akun YouTube milik Pablo Benua dan Rey Utami.

Namun bukannya membahas Undang-undang ITE, pengacara "Trio Ikan Asin" keluar jalur saat proses persidangan yang malah membahas organ kewanitaan.

Baca Juga: Pasien Suspect Virus Corona di Cirebon Membaik, Sampel Darah Akan Diperiksa Kementerian Kesehatan

Merasa geram dengan pihak pengacaranya, kakak Fairuz sekaligus pengacaranya Ranny Fahd Ar-Rafiq mengungkapkan kekesalannya dalam akun instagram pribadinya.

"Hari ini melihat para pengacara mencecar Fairuz ke arah dokter dan (organ kewanitaan, red.) terus dan di luar konteks UU ITE, saya emosi dan geram seolah mereka menyudutkan," tulis akun instagram @ranny.fahdarafiq.

Dalam sidangnya, Ranny mengungkapkan pihak pengacara ketiga tersangka seolah membenarkan perilakunya dan menggiring asumsi pada kebenaran kasusnya.

Baca Juga: Terseret Kasus Ari Askhara, Adik Kandung Kriss Hatta Sudah Tak Jadi Pramugari Garuda Indonesia lagi

Menurutnya, pihak pengacara telah salah kaprah menanggapi kasusnya lantaran tidak ada keterkaitan persidangan Undang-undang ITE dan organ kewanitaan yang ditanyakan.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x