Rabu, 26 Februari 2020

Sebut Jennifer Dunn Tak Berani Temui Dirinya, Sarita: Hidup Dia Pasti Dibayang-bayangi oleh Saya

- 27 Januari 2020, 10:32 WIB
SARITA Abdul Mukti berencana menjual singgasananya.* /Instagram @queen_saritaabdulmukti

PIKIRAN RAKYAT - Mantan istri pengusaha Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan pernyataan mengejutkan perihal istri baru mantan suaminya, Jennifer Dunn.

Wanita yang akrab dipanggil Jedun disebut-sebut tidak berani bertemu dengan dirinya lantaran rasa malu yang dihadapi karena telah berselingkuh dengan sang suami sebelum bercerai.

Sarita menegaskan pertemuannya dengan Jedun tidak akan terjadi karena istri mantan suaminya tersebut tidak punya keberanian menemui dirinya.

Baca Juga: 4 Manfaat Perawatan Kulit dengan Hanya Meminum Teh Hijau, Salah Satunya Dapat Memperlambat Penuaan

"Enggak etis saja masa, belum tentu juga dia berani nemui saya kan. Pasti rasa salahnya dia tuh besar, karena kan hidupnya dia dibayang-bayangi oleh saya," ujar Sarita dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Sebelum bercerai, Jedun dikabarkan merebut sang suami dari kehidupannya. Kabar perselingkuhan tersebut sempat viral lantaran putri ketiganya, Shafa pernah melabrak Jedun di sebuah Mall, Jakarta.

Shafa yang marah karena membela sang ibunda menjambak rambut Jedun dengan keras saat dirinya sedang membeli jajanan di dalam Mall.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Rasa Pahit dari Sayur Pare

Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh Jedun sesaat dirinya mengalami pertikaian dengan Shafa, Jedun sedikit bicara dan akan menelepon Faisal untuk mengadukan perlakuan anaknya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X