Rabu, 1 April 2020

Percaya Diri Tak Bakal Jadi Tersangka, Teddy Siapkan Bukti-Bukti Khusus Soal Kematian Lina Jubaedah

- 26 Januari 2020, 06:30 WIB
TEDDY menampik dirinya bakal jadi tersangka karena merasa sudah punya bukti khusus soal kematian Lina Jubaedah. /MOCHAMMAD IQBAL MAULUD/PR

PIKIRAN RAKYAT - Kepergian Lina Jubaedah secara mendadak menyimpan tanda tanya di benak keluarga hinga putra pertamanya, Rizky Febian, membuat laporan untuk menguak penyebab kepergian sang ibunda.

Menanggapi laporan tersebut, pihak kepolisian telah melakukan autopsi pada jenazah Lina. Namun, nama Teddy yang merupakan suami Lina dituding menjadi penyebab utama kepergian mantan istri Sule.

Belum keluar hasil autopsi jenazah Lina, Teddy disebut-sebut akan menjadi tersangka penyebab kematian sang istri. Namun, dirinya menampik hal tersebut lantaran sudah menyiapkan bukti-bukti secara khusus.

Baca Juga: 5 Manfaat Teh Kapulaga Bagi Kesehatan, Ternyata Bisa Meningkatkan Sirkulasi Darah

"Saya yakin juga karena saya punya datanya semua komplit buat ngatasi bantahan misalnya kamu enggak ngurus ada buktinya saya ngurus," ujar Teddy dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Klik Asik.

loading...

Hingga tudingan tersangka tersebut muncul, Teddy mengaku belum menyewa pengacara untuk mengatasi kabarnya tersebut,

"Kalau dinyatakan tersangka saya sendiri sampai sekaranng sih belum sewa lawyer, mudah-mudahan yang terbaik buat semua," lanjut Teddy.

Teddy yakin dirinya tidak akan menjadi tersangka kasus kepergian sang istri, dirinya menganggap bahwa kepergian Lina murni ditangan sang pencipta.

Baca Juga: Hadapi Virus Corona, Tiongkok Bangun Rumah Sakit dalam Waktu 10 Hari dan Kirim 1.200 Tenaga Medis

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X