Senin, 30 Maret 2020

Film Guru-Guru Gokil Rilis Teaser Trailer, Gading Marten Perankan Guru Kocak

- 22 Januari 2020, 06:51 WIB
Film Guru Guru Gokil.* /BASE ENTERTAINMENT.*

PIKIRAN RAKYAT - Film drama komedi Guru-Guru Gokil merilis teaser trailer dan poster pada Selasa, 22 Januari 2020. Film yang disutradarai Sammaria Simanjuntak itu rencananya akan dirilis di bioskop Indonesia pada April 2020 mendatang.

Film Guru-Guru Gokil menjadi film pertama dari rangkaian tiga film Dian Sastrowardoyo selaku produser yang berkolaborasi dengan BASE Entertainment. Inti ceritanya berkisar tentang cerita para guru dalam sebuah keadaan yang kocak dan tak terduga.

Pada teaser trailer yang berdurasi kurang dari satu menit diperlihatkan secuplik keseruan dan kegokilan para guru. Aktor Gading Marten yang memerankan karakter bernama Taat Pribadi diperlihatkan sedang masuk masuk ke sebuah SMA.

Baca Juga: Resmi, Hengkang dari Persib Bandung Ezechiel N'Douassel Gabung Bhayangkara FC

Di sana dia menjumpai para guru dengan bermacam karakter. Dengan musik latar yang penuh ketukan, penonton diajak mengikuti perubahan dalam hidup Taat memasuki dunia baru yang seru.

loading...

Pada teaser poster, karakter Gading Marten sebagai Taat Pribadi dikuatkan dengan pose jahil. Dia menurunkan kacamata hitam dengan mimik lucu. Di belakang Gading berkumpul para pemain lain yang mengintip. Dari teaser poster sudah terbayang bahwa film ini akan menitikberatkan pada karakter Taat Pribadi.

Cerita Guru-Guru Gokil berkisah tentang Taat, seseorang yang berambisi untuk sukses. Akan tetapi, dia sering menemui kegagalan dalam karier. Taat selalu beranggapan bahwa kesuksesan itu adalah memiliki uang banyak.

Baca Juga: Sempat Menjadi CEO, Seorang Kakek 81 Tahun Justru Lebih Bahagia Bekerja sebagai Pegawai

Keadaan lalu mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Di saat yang bersamaan terjadi insiden yang menimpa para guru.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X