Rabu, 8 April 2020

Jadi Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan Lakukan Gebrakan Baru

- 21 Januari 2020, 08:14 WIB
IVAN Gunawan jadi Direktur Nasional Miss Grand Indonesia 2020.* /INSTAGRAM/@ivan_gunawan

PIKIRAN RAKYAT - Presenter sekaligus desainer, Ivan Gunawan terpilih menjadi Direktur Nasional ajang kompetisi wanita bergengsi "Miss Grand Indonesia" tahun 2020.

Ivan akan membuat gebrakan berbeda dengan menggali inovasi baru dalam ajang tersebut, di mana Ivan akan membuat reality show yang akan ditayangkan di YouTube khusus tentang "Miss Grand Indonesia".

"Saya akan membuat satu reality show yang nanti akan ditayangkan di YouTube dan nanti pemenangnya akan berlaga di tingkat nasional," ujar Ivan dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Meningkatkan Produksi Hormon Bahagia, dari Tertawa hingga Menu Makanan

Berbeda dengan kompetisi bergengsi yang marak di televisi, Ivan secara gamblang mengungkapkan rencana dalam mengemas ajang kompetisi tersebut dengan cara yang berbeda.

"Kompetisi ini saya buat dengan cara yang berbeda, biasanya kan kompetisi itu kan bikinnya malam final di TV atau di panggung yang seperti apa.

"Pemenang dalam ajang tersebut akan maju ke tingkat internasional pada bulan Oktober mendatang," ujar Ivab Gunawan.

Desainer berumur 38 tahun tersebut rupanya masih betah dengan kesendiriannya lantaran disibukkan dengan berbagai aktivitas apalagi dirinya sekarang menjabat menjadi Direktur Nasional "Miss Grand Indonesia".

Baca Juga: Mangkir Dua Kali, Siwi Sidi Akhirnya Jalani Pemeriksaan Penyidik dengan Dicecar 42 Pertanyaan

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: KH Infotainment

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X