Senin, 24 Februari 2020

Mawar De Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Film Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken Ungkap Perbedaannya

- 21 Januari 2020, 07:47 WIB
ADIPATI Dolken dan Mawar De Jongh dalam film /Instagram @mawar_eva

PIKIRAN RAKYAT - Artis Mawar De Jongh menggantikan peran Vanesha Prescilla yang memerankan Ayudia Bing Slamet dalam film Teman Tapi Menikah 2. Mawar akan tampil memerankan karakter istri dari Ditto Percussion tersebut.

Kemunculan Mawar dalam film "Teman Tapi Menikah 2" jelas sangat mengejutkan jagat perfilman Indonesia, lantaran Mawar seringkali disandingkan dengan Vanesha yang dikabarkan telah putus dengan Adipati Dolken.

Aktor yang akrab disapa Dodot mengungkapkan perbedaan saat berperan dengan Mawar dan Vanesha dalam film "Teman Tapi Menikah 2".

Baca Juga: Ngopi Bareng Presiden PKS Bahas Natuna, Susi Pudjiastuti Singgung Politisi Banyak Bikin Masalah

"Dia enggak pernah ngeluh, mau dia suka enggak suka tetap dijalanin sama dia," ujar Dodot dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL.

Karakter dua kepala Mawar dan Vanesha jelas berbeda, namun perbedaan tersebut dirasakan Dodot saat berperan dalam film "Teman Tapi Menikah 2".

Aktor berumur 28 tahun tersebut mengungkapkan sikap pekerja keras Mawar, apalagi Mawar mengetahui bakat yang dimilikinya dalam dunia akting.

"Dia tau apa yang dia mau di kariernya dan buat saya itu salah satu keunggulan dari seorang aktor untuk kerja di industri ini," ujar Dodot.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 21 Januari 2020: Capricon saatnya Belajar Memaknai, Menerima Apa Adanya dan Taurus Tak Ada Salahnya untuk Kalibrasi Ulang Semuanya

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X