Minggu, 5 April 2020

Mangkir Dua Kali, Siwi Sidi Akhirnya Jalani Pemeriksaan Penyidik dengan Dicecar 42 Pertanyaan

- 21 Januari 2020, 07:03 WIB
SIWI Sidi setelah menjalani pemeriksaan terkait laporannya pada akun Twitter @digeeembok di Polda Metro Jaya pada Senin, 20 Agustus 2020.* /PMJ/Fjr

 

PIKIRAN RAKYAT - Pramugari berplat merah Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti alias Siwi Sidi mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya pada akun Twitter @digeeembok atas pencemaran nama baik.

Setelah mangkir dua kali dalam panggilan penyidik, Siwi akhirnya diperiksa dengan dicecar 42 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Merasa difitnah lantaran isi cuitan dalam akun tersebut, Siwi lantas melaporkan akun @digeeembok pada 28 Desember 2019 lalu dan menggandeng pengacara kondang Elza Syarief untuk menangani kasusnya.

Baca Juga: Polisi Masih Telusuri Pemilik Ladang Ganja di Gunung Guntur Garut, Diduga Warga Sekitar

"Terkait pemeriksaan itu sebanyak 42 pertanyaan nah itu menyangkut soal laporan polisi yang kita sudah masukan sejak 28 Desember 2019," ujar Pengacara Siwi, Vidi G. Syarief dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam PMJNews.

Tim pengacara dari Siwi telah menyerahkan beberapa bukti berupa postingan dan telah mengajukan beberapa saksi terkait pemeriksaan yang dijalani pada Senin, 20 Januari 2020.

Baca Juga: Denyut Literasi di Kios Buku Bekas Jalan Pancasila Kota Tasikmalaya Menolak Ambyar

"Ya sementara ini untuk tahap awal bukti-bukti postingan itu dan juga kami mengajukan beberapa saksi untuk bisa membantu penyidik mendalami masalah ini," ujar Vidi.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X