Minggu, 5 April 2020

Jalin Kerja Sama dengan Netflix, Pangeran Charles akan Pinjamkan Dana untuk Harry dan Meghan

- 20 Januari 2020, 10:58 WIB
HARRY dan Meghan akan jalin kerja sama dengan Netflix.* /DAILYMAIL

PIKIRAN RAKYAT - Pasca pengumuman dramatis pada akhir pekan lalu bahwa Harry dan Meghan Markle secara resmi keluar dan melepas gelar HRH kerajaan, keduanya berencana mendirikan perusahaan film dan TV untuk mencari nafkah.

Keduanya menerima dorongan setelah bagian Eksekutif Senior Netflix yang merupakan pusat streaming terbesar ingin bekerja sama dengan Harry.

Baca Juga: Hampir Renggut Nyawa Pedagang, Kebakaran Pasar Pelita Sudah Terjadi Dua Kali dalam Tiga Bulan

Rencana Harry akan menyediakan sulih suara dan membuat film dookumenter tentang masalah-masalah yang mencakup kesehatan mental dan perubahan iklim.

Secara pasti, Harry akan terus memasarkan diri tanpa menggunakan gelar kerajaan di masa depan.

Pangeran Charles menyambuat baik rencana Harry dan akan menginvestasi harta pribadi untuknya, tawaran tersebut ditinjau dalam setahun setelah mereka punya waktu untuk bangkit.

Baca Juga: Soal Ezechiel N'Douassel yang Ingin Hengkang dari Persib, Kuswara: Kami Tak Mau Memaksa

Keputusannya Harry untuk mendirikan perusahaan film lantaran ingin mengikuti jejak mantan Presiden AS Barack Obama dan istrinya Michelle yang mendirikan yayasan amal gaya Yayasan Clinton.

Selain itu, sejak meninggalakan Gedung Putih, Obama mulai mendapat sedikit uang dan mendirikan usaha produksi pribadi yang telah mengantongi kesepakatan Netflix.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X