Rabu, 26 Februari 2020

Baru Berusia 23 Tahun, Verrell Bramasta Sudah Bisa Bangun Rumah 4 Lantai Lengkap dengan Lift

- 18 Januari 2020, 10:54 WIB
VERREL Bramasta bangun rumah dengan fasilitas mewah di Kawasan Sentul.* /Instagram @bramastavrl

PIKIRAN RAKYAT - Verrel Bramasta menunjukan hasil kerjanya menjadi artis peran sekaligus YouTuber dengan membangun 4 lantai rumah lengkap dengan lift.

Artis berusia 23 tahun tersebut memperlihatkan desain rumah yang sedang dibangun dengan kolam renang lengkap dengan tempat nongkrong yang terlihat sejuk bersama pepohonan hijau.

Verrel memperlihatkan gambaran kasar rumahnya dari atas yang terlihat mewah yang di desain oleh salah satu arsitek teman sang ayah.

Baca Juga: Carifilms, IMDB-nya Pencinta Film Asal Indonesia

"Yang desain ada arsitek temannya papah cuman referensinya aku ngirimin banyak banget referensi-referensi rumah yang aku ingin," ujar Verrel dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Rumah impian Verrel tersebut dibangun dengan konsep kapal laut, terlihat dalam desain foto ada buntut di depan rumahnya layaknya kapal laut.

"Karena dari dulu cita-cita pengennya punya kapal pribadi, cuman karena belum bisa akhirnya dibentuk kayak kapal," ujat Verrel.

Baca Juga: 2 Rempah Dapur yang Bisa Atasi Sembelit, Pencernaan Jadi Makin Lancar

Rumah yang dibangun di Kawasan Sentul, Bogor tersebut baru dibangun tahun 2020 dan belum sempat dilihat oleh Verrel lantaran sibuk dengan aktivitasnya sebagai selebriti.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X