Minggu, 23 Februari 2020

Istri Sajad Ukra, Medina Moesa Jalani Pemeriksaan Terkait Laporan Pengacara Nikita Mirzani

- 18 Januari 2020, 08:36 WIB
Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra dan istrinya Medina Moesa.* /Instagram @nikitamirzanimawarni17 @mediamoesa

PIKIRAN RAKYAT - Istri Sajad Ukra, Medina Moesa datangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait laporan pada pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid

Dalam laporannya yang sudah dilayangkan pada Desember lalu, diduga Fahmi melontarkan pernyataan yang tidak benar mengenai kasus Sajad di salah satu akun YouTube, sehingga membuat Sajad tersudut.

"Laporannya udah dari Desember, jadi saya dipanggil sebagai saksi saja, saksi ada dua saya dan bu Elza," ujar Medina dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam video yang diunggah kanal YouTube KH INFOTAINMENT, 17 Januari 2020.

Baca Juga: Carifilms, IMDB-nya Pencinta Film Asal Indonesia

Medina Moesa datang bersama pengacara kondang Elza Syarif yang berstatus sebagai saksi atas kasus tersebut. Dengan disuguhi 20 pertanyaan, Medina juga menyodorkan bukti-bukti kepada penyidik.

Sambil melakukan pekerjaan di Indonesia, Medina yang tinggal di Singapura khusus mendatangi Polres Jakarta untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Sajad Ukra yang masih berada di Singapura tidak tampak menemani sang istri ke Indonesia untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Baca Juga: 2 Minggu Kepergian Lina, Sule Unggah Sederet Kenangan Manis Bersama Almarhumah di YouTube

"Sajadnya kan udah waktu Desember waktu ngelapor. Nah, saya saksi. Kalau saya sih masih ada kerjaan di sini jadi sambilan saja," ujar Medina.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X