Sabtu, 25 Januari 2020

Bantah Tudingan Kuasai Harta Lina Jubaedah, Teddy: Kalau Menguasai, Kenapa Saya Masih Kost?

- 16 Januari 2020, 20:25 WIB
TEDDY, Suami dari almarhumah Lina Jubaedah mantan istri Sule, saat diwawancarai di kediaman Lina di Jalan Neptunus, Komplek Margahayu Raya, Kota Bandung pada Rabu 8 Januari 2020.* /MOCHAMMAD IQBAL MAULUD/PR

PIKIRAN RAKYAT - Kepergian Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020 lalu masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Tidak hanya soal kejanggalan kepergiannya, tapi masalah internal keluarganya pun terus dibicarakan.

Sang suami, Teddy Pardiyana dituding menguasai keuntungan dari aset yang dimiliki Lina hingga mencapai belasan miliar rupiah.

Teddy membantah hal tersebut lantaran dirinya berniat untuk memberikan seluruh aset dan harta sang istri kepada Rizky Febian dan Putri Delina dari pernikahan Lina dan Sule.

Baca Juga: Yuk, Percantik Penampilan Diri Sambut 2020 dengan Promo dari Traveloka Xperience!

"Apa menguasai harusnya saya sudah kabur saja kemana gitu, ini saya juga dibilang kalau saya sudah menguasai kenapa kost disitu? di Neptunus kan masih kost itu," ujar Teddy dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada 15 Januari 2020.

Sejak bercerai dengan Sule, Lina bersama Teddy tinggal di rumah sewanya yang berada di Jalan Neptunus, Margahayu Rayu, Kota Bandung.

Sehari setelah kepergian Lina, Teddy mengungkapkan aset berupa properti yang dimiliki Lina seperti tanah, salon, dan rumah pemberian dari mantan suaminya Sule.

Baca Juga: Selesaikan Perkara Pengadilan, Seorang Pria Minta Pertarungan Pedang dengan Mantan Istrinya

"Kemarin amanah nya tuh saya harus menyampaikan ini buat Teh Putri sama A Iky sama ade-ade, jadi nanti surat-surat nya tuh saya kasihin ke A Iky sama Teh Putri," ujar Teddy.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X