Selasa, 7 April 2020

Setelah Putus dari Ello, Aurelie Moeremans Naik Tujuh kilo

- 28 Desember 2019, 20:03 WIB
SETELAH berpisah dengan Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans mengembalikan berat badannya yang sempat turun /instagram.com/@aurelie

PIKIRAN RAKYAT - Pasca berpisahnya pasangan Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello, Aurelie mengaku berat badannya naik tujuh kilo.

Aurelie tidak menampik bahwa dirinya sempat patah hati berat saat berpisah dengan Ello.

Aurelie mengaku dirinya melampiaskan kesedihannya dengan berkeliling Indonesia untuk menjajal kuliner.

Baca Juga: Pasca Melahirkan Putra Pertamanya, Baim Wong Hadiahi Mobil Mewah untuk Paula Verhoeven

"Naik 5 kg setelah heartbreak yang hebat ( cie gitu ajeeee ) terus liburan ke Papua dan Bali dimana makanannya enak-enak banget.. Naik lah 2 kilo lagi.. Mmmm..," ujar Aurelie.

Dirinya berusaha mengembalikan bobotnya kembali normal untuk syuting film terbarunya.

"Nais It's time to BUUUURN that fat yow! I really have to get back in shape for my next movie @paradigmfitnessindonesia hey look who's back ( me! me! ) ! I've missed you.

"Bagus, Sudah waktunya untuk membakar lemak gemuk yow! Saya benar-benar harus kembali ke kondisi semula untuk film saya berikutnya @paradigmfitnessindonesia, hei lihat siapa yang kembali (aku! Aku!)! Aku merindukanmu,"tulis Aurelie di akun Instagramnya pada Jumat, 27 Desember 2019 kemarin.

Baca Juga: Hamil 7 Bulan, Yuanita Christiani Babymoon ke London

Nampaknya, Aurelie tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan, terbukti dari unggahan foto di instagramnya bersama seorang pria.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X