Iis Dahlia Akhirnya Buka Suara Usai Rumah Mewahnya Diserbu Barisan Ojol

- 23 Desember 2019, 20:00 WIB
Pihak ojol tuntut klarifikasi permintaan maaf dari Iis Dahlia terkait perbandingan profesi ojol dan pilot.* /Instagram @iisdahlia

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi dangdut Iis Dahlia, yang kini tengah menjadi sorotan publik lantaran rumah mewahnya diserbu puluhan pengemudi ojek online pada Sabtu, 21 Desember 2019 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Perkumpulan pengemudi ojek online yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda), memprotes pernyataan-pernyataan Iis yang membandingkan pekerjaan suaminya dengan ojek online.

Sebelumnya, Iis dikabarkan tidak dapat ditemui saat para pengemudi ojek online tersebut mendatangi rumahnya.

Baca Juga: Liburan ke Amerika Serikat, Sandiaga Uno 'Alih Profesi' Jadi Tukang Foto

Dan pihak ojek online menyebutkan jika mereka akan menunggu jawaban penyanyi dangdut tersebut dari surat ke surat.

Setelah sebelumnya, pihak ojek online mengharuskan Iis untuk melakukan klarifikasi dan permintaan maaf terbuka kepada ojol di seluruh Indonesia.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram pribadinya @isdadahlia pada Senin, 23 Desember 2019, Iis memposting sebuah surat terbuka terkait ojek online yang datang menyerbu rumahnya ke dalam unggahan Insta storynya.

Baca Juga: Kalah 5-0, AC Milan Alami Kekalahan Terburuk Sejak 1998

"Surat Terbuka : Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera untuk kita semua. Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media. Bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat untuk menghina siapapun, menyudutkan profesi apapun. Dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini. Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa. Iis Dahlia," tulis Iis dalam unggahan Insta Storynya.***

 

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X