Jumat, 29 Mei 2020

Nana Mirdad Jelaskan Kronologis Pelecehan yang Terjadi Pada Anaknya

- 21 Desember 2019, 11:41 WIB
NANA Mirdad melalui postingan Instagram Storynya menjelaskan mengapa dia kesal ketika privasi dari anak-anaknya tidak dihargai oleh para penggemarnya. /instagram.com/@nanamirdad_

PIKIRAN RAKYAT - Artis Nana Mirdad setelah mencurhatkan kekesalannya di Instagram, kini ia menjelaskan mengapa dirinya kesal.

Nana sapaan akrabnya menjelaskan kronologi kejadian saat putrinya dicium secara sembarangan oleh orang asing.

Hal tersebut membuatnya terbakar emosi, sebagai seorang ibu Nana merasa gagal menjaga privasi putrinya.

Baca Juga: Intropeksi Saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Kunci Harmonis Olla Ramlan dan Aufar

Curhatan Nana Mirdad tentang kekesalannya dia terhadap penggemarnya yang tidak bisa menghargai privasinya.
Curhatan Nana Mirdad tentang kekesalannya dia terhadap penggemarnya yang tidak bisa menghargai privasinya. instagram.com/@nanamirdad_

"Sarah sedang berenang kemarin dan tiba-tiba ada perempuan (enggak akan saya sebut IG-nya karena dia sendiri pun sudah meminta maaf...) Tapi saya tetap mau bahas ke depannya mungkin enggak terjadi lagi," tulisnya di Instagram story.

"Perempuan ini bikin story dengan Sarah tanpa saya tahu, lalu ternyata di story dia minta Sarah cium dan dia langsung cium bibirnya Sarah," ujar Nana.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram pribadinya, Nana mengatakan bahwa banyak sekali orang tak bisa membedakan kehidupan seorang publik figur ketika bekerja dan saat menjalani aktifitas sehari-hari.

"Banyak orang nggak bisa membedakan kehidupan seorang public figure disaat mereka bekerja dengan kehidupan pribadi mereka.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Ikut Main Peran dalam FIlm NKCTHI

Halaman:

Editor: Alza Ahdira


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X