Rabu, 1 April 2020

Netflix Rilis Trailer Sekuel Film To The Boys I've Loved Before, Kisah Cinta Lara Jeans Berlanjut

- 20 Desember 2019, 15:28 WIB
Netflix telah merilis trailer film To The Boys I've Loved Before yaitu To All The Boys: I Still Love you. /Instagram.com/@netflix

PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan streaming raksasa asal Amerika Serikat, Netflix telah mengeluarkan trailer lanjutan dari film To All The Boys I've Loved Before.

Film yang diberi judul To All The Boys: I Still Love you masih diperankan oleh Lana Condor yang berperan sebagai Lara Jean.

Dalam trailer dijelaskan bahwa Lara Jeans bingung untuk memutuskan memilih antara Peter Kavinsky (Noah Centineo) dan John Ambrose (Jordan Fisher).

Baca Juga: Gunakan Daster Ke Pasar Tradisional, Tamara Blezsinky Tak Malu Posting Foto di Instagram

Netflix juga menjelaskan dilema yang ada di film tersebut yaitu 'Can a girl be in love with two boys at once.' atau artinya 'bisakah seorang gadis jatuh cinta dengan dua pria dalam satu waktu.'

Keluarnya Trailer dari film ini sempat menjadi trending topic di twitter dengan adanya tagar #Peterkavinsky.

loading...

Film ini akan dirilis pada 12 Februari di Netflix tahun 2020 dengan susunan pemain lengkap sama seperti di film sebelumnya.

Tokoh-tokoh seperti Lara Jean, Margot, Kitty Covey, Peter Kavinsky, Josh Sanderson dipastkan akan hadir dalam film ini seperti yang dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari Cosmopolitan.

Baca Juga: Efek CGI Film Habibie Ainun 3 Tuai Kontroversi, Hanung Bramantyo Akui Ada Keterbatasan

Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Jenny Han yang terdiri dari tiga seri novel yaitu To All The Boys I've Loved Before, P.S. I Still Love You, dan Always and Forever, Lara Jean.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Cosmpolitan

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X