Rabu, 26 Februari 2020

Penyebab Kematian Juice WRLD Belum Diketahui, Pemakaman Sang Rapper Dilakukan Tertutup

- 14 Desember 2019, 21:21 WIB
Juice WRLD.* /Instagram @juicewrld999

PIKIRAN RAKYAT - Kabar duka datang dari dunia permusikan, Rapper Juice WRLD meninggal dunia di usia 21 tahun pada Minggu, 8 Desember 2019.

Dilansir Pikiran-Rayat.com dari Antara, Juice WRLD sempat dibawa ke rumah sakit, namun ia tetap tak tertolong. Hal itu turut dikonfirmasi oleh Dokter di Cook County kepada Rolling Stone.

Karier Juice WRLD di dunia musik berawal dari Juice WRLD mengunggah single “All Girls Are the Same” ke Souncloud pada 2017 lalu. Diluar dugaan, lagu ini menjadi rebutan perusahaan rekaman.

Baca Juga: Teror Narkoba di Kanada, 14 Ribu Orang Tewas Hanya dalam 4 Tahun

Pada tahun 2018, Juice baru saja merilis album Goodbye & Good Riddance. Sementara albumnya berjudul Death Race for Love masuk peringkat atas tangga lagu 2019.

Juice WRLD merupakan rapper yang tengah naik daun di dunia rap Amerika. Dalam waktu dua tahun saja, Juice WRLD sudah bisa membuat rekor tiga album ke jajaran atas tangga lagu Billboard.

Juice bergabung ke manajemen Interscope Records pada Maret 2018 setelah mencetak hits di SoundCloud dengan "Lucid Dreams" dan "All Girls Are the Same".

Baca Juga: Bus yang Bisa Melaju di Air Kemungkinan Hadir di Ibu Kota Baru Indonesia

Pemakaman rapper ini berlangsung tertutup, keluarga dan teman-teman Juice WRLD berkumpul bersama pada hari Jum'at 13 Desember 2019 di Gereja Holy Temple Cathedral of God, Harvey, Illinois.

"Putraku tersayang Jared, Tuhan mempercayaiku untuk membesarkanmu dan aku menuangkan semua yang kumiliki ke dalam dirimu. Kami mencintaimu, beristirahat dengan damai," ujar ibu Juice WRLD, Carmela Wallace.

Menjelang pemakamannya, penyebab kematian Juice belum diketahui setelah kantor Pemeriksa Medis Cook County merilis temuan otopsi awal pada Senin, 9 Desember 2019 lalu. ***


Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X