Kamis, 9 April 2020

Di Konser Terakhir sebagai Penyanyi Cilik, Naura Akan Menyelam Akuarium Raksasa Sedalam 5 Meter

- 10 Desember 2019, 10:13 WIB
NAURA dan sang ibunda, Nola Be3.* /DOK. RHD PRODUCTION

PERJALANAN Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura sebagai penyanyi cilik akan ditutup. Sukses dengan rangkaian tiga Konser Dongeng yang digelar 2015-2018, Naura akan menyuguhkan Konser Dongeng 4.

Konser yang dipromotori Trinity Optima Production dan Merah Putih Persada ini akan digelar Sabtu, 21 Desember 2019 di Indonesia Convention Center BSD, Tangerang Selatan.

Pada jumpa wartawan di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Senin, 9 Desember 2019, Naura menyebutkan, Konser Dongeng 4 menjadi konser terakhir yang dipersembahkan untuk Teman Naura --sebutan penggemar Naura--.

Baca Juga: Naura tak Menyangka, Album Katakanlah Cinta Terjual 500 Ribu Keping

Oktariadi Anis dari Merah Putih Persada selaku promotor menyebutkan, Konser Dongeng 4 memang menjadi konser terakhir Naura di fase anak-anak. Untuk ke depannya Naura tidak akan berhenti untuk berkarier sebagai penyanyi.

Okta membocorkan, di Konser Dongeng 4 nanti akan ada video yang memperlihatkan Naura berenang di dalam akuarium raksasa. Untuk visual ini, Naura harus menyelam di kedalaman lima meter bersama berbagai jenis ikan.

"Akan banyak kejutan di konser nanti. Kami siapkan segmen per segmen yang menampilkan banyak hal tentang Naura," kata Okta.

Menurut Okta, sebetulnya Konser Dongeng akan berakhir di seri tiga. Akan tetapi, penggemar Naura tetap tumbuh dan berkembang. Alhasil, Konser Dongeng 4 diadakan untuk mengantarkan Naura menuju remaja.

Baca Juga: Penyanyi Cilik Neona Segera Gelar Konser Tunggal 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X