Senin, 16 Desember 2019

Pee Wee Gaskins Rilis Album Mixed Feelings dalam Bentuk Boxset ‎

- 4 Desember 2019, 12:37 WIB
PEE Wee Gaskins.* / DOK. UNIVERSAL MUSIC INDONESIA

SELANG tiga tahun dari album penuh ketiga, unit pop punk Pee Wee Gaskins memulai babak baru.

Bersama label Universal Music Indonesia, band yang terbentuk sejak 2007 ini merilis album keempat yang berjudul Mixed Feelings. Album ini menjadi salah satu bukti masih solidnya band yang diawaki Alditsa "Dochi" Sadega (vokal, bas), Fauzan "Sansan" (vokal, gitar), Harry "Ayi" Pramahardhika (gitar), Reza "Omo" Satiri (keyboard, synthesizer), dan Renaldy "Aldy" Prasetya (drum, perkusi).

Terdiri atas 12 nomor, Mixed Feelings dirilis berbarengan dengan single Common Indifference. Single ini melengkapi perjalanan baru Pee Wee Gaskins yang sebelumnya telah merilis single Amuk Redam dan Ikut Aku ke Bulan.

Baca Juga: Tashoora dan Pee Wee Gaskins Mengawali Panggung Soundrenaline 2019

Single Common Indifference merupakan salah satu dari enam lagu yang ditulis dalam bahasa Inggris untuk liriknya. Lagu ini sengaja dipilih sebagai single karena energik, agresif, dan powerful. Selain Common Indifference, lagu lain yang berbahasa Inggris adalah Tonight, Clandestine, Positive Mentality, Lost Without You, dan Be Brave and Carry On.

Sansan mengungkapkan, tajuk album Mixed Feelings dipilih karena banyaknya hal baru yang para personel temukan dalam proses pembuatan album ini. Mereka juga banyak belajar dari para kolaborator, salah satunya Erix Soekamti yang menjadi produser.

"Pada proses pengerjaan dan pembuatan album, kami kerja sama dengan Mas Erix (Soekamti). Dia adalah musisi yang kuat karakternya, jadinya karakter musik kami juga terpengaruh. Kami merasa ada warna baru di album ini. Jadilah ini semacam mixed feelings buat kami," tutur Sansan via pos-el, Selasa, 3 Desember 2019.

Baca Juga: Endank Soekamti Kehilangan Penggebuk Drum

Proses pengerjaan lagu-lagu yang ada di album Mixed Feelings menggunakan metode rekaman terpisah.


Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Tags

Komentar

Terkini

X