Mantan Kekasih Nike Ardilla Mendadak Muncul Ungkap Permintaan Sang Legenda yang Belum Terkabulkan

- 7 Desember 2021, 18:47 WIB
Potret Nike Ardila dan mantan kekasihnya, Shendy.
Potret Nike Ardila dan mantan kekasihnya, Shendy. /Tangkapan layar ESGE Entertainment

PIKIRAN RAKYAT - Mantan kekasih Nike Ardilla, Shendy Heryadi muncul membeberkan potret kenangan dirinya bersama Nike Ardilla saat menjalani hubungan.

Shendy mengaku saat itu serius menjalani hubungan dengan sang artis, bahkan Nike Ardilla sempat meminta orangtua Shendy untuk segera melamarnya.

Namun Shendy belum melakukan apa yang diminta Nike Ardilla, pasalnya umur merek saat itu masih muda untuk melanjutkan hubungan ke arah pernikahan.

"Di Bangkok, Almarhumah minta ke saya buru-buru dilamar karena dia bilang capek katanya pengen punya hubungan serius," kata Shendy dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ubah Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Buka Suara

Shendy mengaku menyesal karena saat itu ia tidak merealisasikan permintaan sang kekasih, hingga akhirnya Shendy mendengar kejadian tabrakan yang dialami Nike Ardilla.

"Nyesel banget, pas ngedenger dia minta kayak gitu terus ngedenger kejadian tabrakan, ya nyesel kenapa tidak mengiyakan," tuturnya.

Berdasarkan pengakauannya, Shendy mengenal Nike Ardilla saat satu sekolah di SMA BPI Bandung, kemudian mereka menjalani hubungan asmara hingga Nike Ardilla meninggal dunia.

Baca Juga: PPKM Level 3 Dibatalkan, Polisi Tetap Jalankan Aturan Seperti Sebelumnya Meski Diperlonggar 75 Persen

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: YouTube ESGE Entertainment

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network