Ributkan Warisan Vanessa Angel, Pakar Perilaku Bongkar Watak Doddy Sudrajat: Tekad Dia Meraup Semua

- 6 Desember 2021, 17:11 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, yang kontroversial belakangan ini disebut punya watak koleris-melankolis oleh pengamat perilaku, Lutfi JW
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, yang kontroversial belakangan ini disebut punya watak koleris-melankolis oleh pengamat perilaku, Lutfi JW /kolase tangkapan layar YouTube Intens Investigasi dan Instagram @dodysoedrajat_1

PIKIRAN RAKYAT - Segala hal yang dilakukan oleh ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhir-akhir ini terus menjadi sorotan, salah satunya pakar perilaku Lutfi JW yang menyoroti watak aslinya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat banjir hujatan karena dianggap memanfaatkan momen kematian Vanessa Angel untuk menjadikan Mayang artis hingga banjir hujatan.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga meributkan banyak hal mulai dari harta warisan Vanessa Angel hingga hak asuh sang cucu, Gala Sky.

Bahkan terbaru, Doddy Sudrajat juga menuai polemik karena ingin memindahkan makam sang putri ke samping makam istri sekaligus ibu kandung dari Vanessa Angel yang telah lama meninggal.

Baca Juga: Curhat Kylian Mbappe Batal ke Real Madrid: Kecewa

Lutfi JW sebagai pakar perilaku mengungkapkan pengamatannya terkait keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel yang dianggapnya sebagai keinginan yang naif.

 

Doddy Sudrajat kian menjadi sorotan dan banjir hujatan karena dianggap memanfaatkan momen kematian Vanessa Angel dengan meributkan banyak hal.

 

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network