Lelah Dituding Mengemis, Ayah Bibi Ardiansyah: Kalau Terjadi Sesuatu pada Saya, Gala Selamat..

- 5 Desember 2021, 08:00 WIB
Vanessa Angel, Gala Sky, ayah Bibi Ardiansyah.
Vanessa Angel, Gala Sky, ayah Bibi Ardiansyah. /Instagram @vanessaangelofficial dan tangkap layar YouTube Intens Investigasi

PIKIRAN RAKYAT - Polemik yang terjadi di keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel semakin melebar.

Berawal dari hak asuh putra semata wayang Vanessa dan Bibi hingga polemik warisan yang dilemparkan Doddy Sudrajat.

Sumbangsih dari orang-orang terdekat pun bisa menjadi permasalahan baru, bahkan tudingan mengemis pun dilemparkan kepada ayah Bibi Ardiansyah yang mendapat banyak bantuan dana untuk Gala Sky.

H. Faisal dituduh mengemis dengan membuka donasi untuk Gala Sky. Lelah dengan tuduhan dan fitnah yang selalu diterimanya mertua Vanessa Angel itupun beri penjelasan.

Baca Juga: Digendong Pria Mirip Bibi Ardiansyah, Gala Sky Beri Respons Mengejutkan

Dengan wajah tersenyum tampak lelah yang tergambar dari ekspresinya tatkala ditanyakan soal pro dan kontra donasi untuk Gala Sky.

H. Faisal menuturkan dirinya tak ingin membuat atau memicu permasalahan, dikenal dengan sosok yang suka meluapkan emosi dengan keras, mertua Vanessa itu tampak lebih tenang.

Dirinya mengaku tak ingin menimbulkan kesalahpahaman,  tetapi ia kerap ditanyai soal donasi dan penggalangan dan untuk Gala Sky.

"Saya gak menggalang dana, kan saya udah bilang ada orang yang menyumbang, ada orang menelepon 'pak haji minta nomor rekening saya ini ada buat pak haji sedikit ini buat orang duka, ya buat beli air mineral atau apalah' kan gitu," ujarnya menjelaskan.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network