Terungkap dari Foto ART, Ternyata Mayang Bawa Sejumlah Barang Milik Vanessa Angel

- 4 Desember 2021, 18:47 WIB
Adik Vanessa Angel, Mayang. Secara mengejutkan, sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, mengungkapkan bahwa, Mayang membawa sejumlah barang milik mendiang kakaknya.
Adik Vanessa Angel, Mayang. Secara mengejutkan, sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, mengungkapkan bahwa, Mayang membawa sejumlah barang milik mendiang kakaknya. /Tangkap Layar YouTube Trans TV Official

PIKIRAN RAKYAT - Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, menanggapi soal tudingan Mayang membawa baju sang artis dari rumahnya.

Marissya Icha mengaku mendapat informasi dari asisten rumah tangga (ART) Vanessa Angel, Ida yang saat itu mengabadikan barang yang diambil Mayang saat itu.

Bukan sehelai baju, Mayang ternyata membawa sejumlah baju dan barang lain milik Vanessa Angel dari rumahnya.

"Di foto yang Ida kirim itu ada baju, cream, cream creambath kalau enggak salah," kata Marissya Icha dalam tayangan YouTube Langit Entertainment pada Jumat 3 November 2021.

Baca Juga: Digendong Pria Mirip Bibi Ardiansyah, Gala Sky Beri Respons Mengejutkan

Anggita Sari, sahabat Vanessa Angel yang saat itu menemani Marissya Icha menambahkan tentang prinsip yang dianut Doddy Sudrajat sebagai ayah Vanessa Anngel.

Menurut Anggita Sari, Doddy Sudrajat mungkin berpikir bahwa barang milik Vanessa Angel sah dipakai dan dibawa oleh adiknya.

"Beliau itu prinsipnya punya Vanessa yang istilahnya dilungsurin ke adik," ujar Anggita Sari menambahkan.

Sementara itu Marissya Icha tidak habis pikir dengan Doddy Sudrajat yang saat itu masih sempat membawa sejumlah barang Vanessa Angel di hari pemakaman.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman

Sumber: YouTube Langit Entertainment

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network