Faisal Benarkan Jumlah Polis Asuransi yang Disebut Doddy Sudrajat Berbeda dengan yang Diterima

- 3 Desember 2021, 15:01 WIB
Ilustrasi uang rupiah. Ayah mendiang Bibi Ardiansyah membenanrkan bahwa, jumlah polis yang disebut oleh besannya, Doddy Sudrajat, berbeda dengan yang diterima.
Ilustrasi uang rupiah. Ayah mendiang Bibi Ardiansyah membenanrkan bahwa, jumlah polis yang disebut oleh besannya, Doddy Sudrajat, berbeda dengan yang diterima. /Antara Foto/Rivan Awal Lingga/ama/pri.

PIKIRAN RAKYAT - Ayah mendiang suami Vanessa Angel, H. Faisal, mengungkapkan dirinya sudah disetujui sang besan, Doddy Sudrajat, terkait dengan hak perwalian Gala Sky.

Kata H. Faisal, Doddy Sudrajat menyetujui hak perwalian Gala Sky jatuh ke tangannya, hal tersebut bahkan menurutnya surat permohonan hak perwalian ke pengadilan sudah ditandatangani oleh sang besan.

Bahkan menurut Faisal, Doddy Sudrajat mengantarkan langsung berkas yang dibutuhkan untuk mengurus surat permohonan hak perwalian Gala Sky.

Doddy Sudrajat, kata Fasial, bahkan mempertanyakan langkahnya mengajukan hak perwalian Gala Sky ke pengadilan.

Baca Juga: Mimpi Didatangi Vanessa Angel, Sunan Kalijaga Gambarkan Pakaian hingga Pesan Mendiang: Sepertinya Belum Tenang

“Ngapain ke pengadilan segala Pak Haji, saya kan sudah setuju,” kata mertua mendiang Vanessa Angel mengungkapkan apa yang dikatakan Doddy Sudrajat kala itu.

Dikatakan oleh dia, semua berkas telah masuk ke pengadilan serta tak dipermasalahkan oleh besannya tersebut.

“Kemudian, sehari, dua, lain lagi cerita,” kata dia, seperti dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show pada 3 November 2021.

“Cuman pas di hari Rabu, Senin kita masukkan berkas ke pengadilan, Rabu dia berubah pikir sore, sore dia datang,” katanya.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network