Risih Dengar Isu Makam Vanessa Angel akan Dibongkar, Mbah Mijan: Hal yang Sangat Tidak Wajar Dipertontonkan

- 2 Desember 2021, 07:22 WIB
Mbah Mijan menanggapi kabar dari rencana pihak keluarga Vanessa Angel yang akan membongkar makam dan memindahkannya.
Mbah Mijan menanggapi kabar dari rencana pihak keluarga Vanessa Angel yang akan membongkar makam dan memindahkannya. /Instagram.com/@mbahmjjan

PIKIRAN RAKYAT - Jelang 40 harian meninggalnya almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah, beredar kabar bahwa makam ibu Gala Sky akan dibongkar pihak keluarganya dan dipindahkan ke samping atau ditumpuk makam sang ibunda di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sontak adanya isu rencana tersebut oleh keluarga Vanessa Angel membuat banyak orang berkomentar, terutama para netizen, yang menganggap pasangan tersebut tidak seharusnya dipisahkan.

Selain itu, Mbah Mijan juga akhirnya tidak tahan untuk ikut memberikan komentar mengenai kabar makam Vanessa Angel yang hendak dipindahkan ini, dia menyebut rumor ini berhembus sangat kencang hingga menjadi tak karuan.

Baca Juga: Tega Minta Poligami, Lesti Kejora Bak 'Ditampar' Sikap Billar hingga Minta Semua Aset Kekayaan

"Yang tadinya mbah nggak mau komentar, akhirnya komentar juga. Rumor berhembus begitu kencang kabar angin simpang siur nggak karuan," katanya, dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Youtube Mbah Mijan pada Kamis, 2 Desember 2021.

"Katanya jelang 40 hari dari kematian almarhum-almarhumah akan ada pembongkaran makam oleh keluarga Vanessa," sambungnya.

Dia menyampaikan kalau rumor berkata bahwa makam Vanessa Angel akan ditumpuk oleh sang ibunda, sementara 100 hari saja masih belum ada.

Menurutnya kabar seperti itu sangat luar biasa, bahkan untuknya secara pribadi, sebagai pihak yang tidak bersangkutan dengan kedua keluarga.

Baca Juga: Makam Vanessa Angel Dikabarkan Hendak Dibongkar Keluarga, Jenazah akan Ditumpuk dengan Makam Ibunya?

Halaman:

Editor: Aliyah Bajrie

Sumber: YouTube Mbah Mijan

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network