Kasihan Gala Sky, Tom Liwafa Turun Tangan: Saya Minta dengan Segala Hormat

- 27 November 2021, 21:42 WIB
Tom Liwafa tengahi perselisihan antara keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.
Tom Liwafa tengahi perselisihan antara keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. /Kolase Instagram @tomliwafa dan @vanessaangelofficial

PIKIRAN RAKYAT - Terkait kisruh antara keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, sahabat mendiang akhirnya turun tangan.

Tom mengaku sudah menghubungi semua pihak yang terlibat polemik, termasuk mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis.

"Sore ini, 26 November 2021, saya sudah telepon dengan kedua belah pihak (Om Faisal dan Om Doddy) bersama Mas Sandy dan Mas Milano selaku kuasa hukum. Semua saya telepon dan komunikasikan," tutur Tom Liwafa dikutip dari Instagram @tomliwafa.

Tom Liwafa juga membeberkan hasil mediasi dan menegaskan bahwa jawaban dari kedua pihak sangat bijak.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Southampton di Liga Inggris, The Reds Siap Tancap Gas

Baik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kabarnya siap menerima keputusan pengadilan dan tak akan melakukan banding terkait hak perwalian Gala Sky.

"Jadi, keputusan apa pun itu nanti, yang menentukan persidangan. Namun memang semua nunggu keputusan tanggal 30 di Pengadilan Agama,” ujarnya.

Di sisi lain, Tom Liwafa memohon agar netizen tak mengungkit kesalahan masa lalu kedua belah pihak demi kebaikan Gala Sky di masa mendatang.

"Mengenai beberapa video dari keluarga yang beredar di sosial media, saya minta dengan segala hormat kepada siapa pun jangan pernah ada yang ungkit-ungkit masa lalu beliau berdua dengan konteks negatif," kata Tom Liwafa.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network