Fakta Perceraian Dibongkar Teman, Ternyata Song Joong Ki Menikahi Song Hye Kyo Hanya karena Popularitas

- 26 November 2021, 09:15 WIB
Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih jadi bahan perbincangan.
Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih jadi bahan perbincangan. /Koreaboo

PIKIRAN RAKYAT - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, masih menjadi pusat perhatian penggemar baik di Korea Selatan, mau pun di Indonesia sendiri.

Kabar hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pertama kali berembus setelah membintangi drama berjudul Descendants of the Sun tahun 2016 lalu.

Song Joong Ki dan Song Hye memutuskan untuk menikah, namun sayang pernikahan yang dulu dianggap sebagai mimpi nyata berakhir dengan perceraian.

Setelah keduanya bercerai, banyak teori bermunculan atas keputusan mereka untuk menikah. Rumor menyebut penyebab perceraian sebagian besar dari pihak Song Joong Ki.

Baca Juga: Doddy Soedrajat Minta Keluarga Bibi Ardiansyah 'Keluar' dari Rumah Vanessa Angel: kan Pak Faisal Punya Rumah?

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman KBIZoom, tidak semua orang di Korea Selatan diperbolehkan mengajukan gugatan cerai, terutama orang yang melakukan kesalahan selama pernikahan.

Pihak yang mengajukan cerai terlebih dahulu sering dianggap sebagai korban. Dalam kasus ini, Song Joong Ki adalah orang pertama yang memberi tahu publik tentang keputusan bercerai.

Spekulasi bermunculan dan berpikir bahwa Song Hye Kyo membuat kesalahan yang membuat Song Joong Ki marah besar, alhasil Song Hye Kyo banyak menerima kritikan tajam setelah bercerai.

Baca Juga: Dody Soedrajat Akui Tak Tahu Nilai Asuransi Vanessa Angel: kok Pak Faisal Tahu

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Koreaboo KBZoom

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network