Lagu 'Kemarin' Dinyanyikan Adik Vanessa Angel dan Viral, Reaksi Ifan Seventeen Jadi Sorotan

- 26 November 2021, 06:19 WIB
Lagu 'Kemarin' Ifan Seventeen di-cover adik Vanessa Angel, Mayang.
Lagu 'Kemarin' Ifan Seventeen di-cover adik Vanessa Angel, Mayang. /Instagram.com/@dodysoedrajat_1/@ifanseventeen

PIKIRAN RAKYAT - Musisi Ifan Seventeen mendadak unggah pernyataan tentang sebuah kesuksesan karya lagi di mata band Seventeen.

Pernyataan Ifan Seventeen itu menjadi sorotan karena diunggah di tengah heboh lagu 'Kemarin' yang dinyanyikan adik Vanessa Angel, Mayang.

Menurut Ifan Seventeen, kesuksesan lagu tidak harus menjadi trending dan viral, yang terpenting bisa disampaikan pada pendengar.

"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar," katanya dalam akun Instagram @ifanseventeen pada Kamis 25 November 2021.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Fuji Dituding Salip Doddy Ambil Harta Vanessa hingga Update Formula E Jakarta

Dikatakan Ifan Seventeen, sebuah lagu jika sudah trending dan viral terkadang pesan baiknya tidak diingat dan tersampaikan.

"Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagunya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak," ucap Ifan Seventeen melanjutkan.

Unggahan Ifan Seventeen itu langsung jadi sorotan, beberapa netizen mengaitkannya dengan lagu 'Kemarin' yang dinyanyikan adik Vanessa Angel.

Baca Juga: Luka hingga Pendarahan, Perwira Polisi Dikeroyok Pemuda Pancasila Kabur dari Amukan Massa Demo di DPR

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X