Sentil Tingkah Doddy Sudrajat Selepas Ditinggal Anak, Sahabat Vanessa Angel: Keluarga, tapi Status Doang!

- 23 November 2021, 20:57 WIB
Sahabat Vanessa Angel mengaku heran dengan tingkah keluarga Doddy Sudrajat.
Sahabat Vanessa Angel mengaku heran dengan tingkah keluarga Doddy Sudrajat. /Kolase Instagram.com/@dodysoedrajat_1 dan @marissyaicha.

PIKIRAN RAKYAT - Sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha tak habis pikir melihat tingkah Doddy Sudrajat selepas kepergian salah satu anggota keluarganya.

Marissya heran mengapa Doddy Sudrajat sempat-sempatnya mengorbitkan adik Vanessa Angel ke dunia hiburan tanah air saat suasana masih berkabung.

Sementara dirinya yang tidak memiliki hubungan darah dengan mendiang mengaku masih sungkan untuk membagikan unggahan yang bersifat komersial.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel Ngegas Diduga Sebut Fuji Jahanam, Netizen Bereaksi Beri Sindiran

"Ga habis pikir sih, aku memang bukan keluarga almarhum VA, tapi aku saja rasanya mau unggah endorse teman-teman yang minta bantuin promosi rasanya hati ngga enak, karena masih suasana duka ku pikir," ucapnya sebagaimana dikutip dari Instagram Story @marissyaicha pada Selasa, 23 November 2021.

Sebelumnya Doddy sudah menjelaskan bahwa pembuatan video klip itu merupakan bentuk persembahan terakhir dari adik Vanessa Angel untuk mendiang kakaknya.

Namun Marissya mengatakan alasan tersebut tak masuk akal.

Baca Juga: Pelonggaran Prokes yang Picu Kenaikan Kasus Covid-19 di Eropa, Diharapkan Jadi Pelajaran bagi Indonesia

"Kok malah meledek bahkan malah rekaman single lagu? dengan alih-alih yang tidak masuk akal, OMG! Di mana rasa hati nuranimu shay?," tuturnya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X