Sulit Buka Mata dan Mulut, Dorce Gamalama Tetap Berusaha Ucap Terima Kasih dan Panjatkan Doa

- 28 Oktober 2021, 10:42 WIB
Kolase foto Dorce Gamalama, saat berbaring di rumah sakit, sulit membuka mata dan mulut, dan saat memakai kostum khas Indonesia.
Kolase foto Dorce Gamalama, saat berbaring di rumah sakit, sulit membuka mata dan mulut, dan saat memakai kostum khas Indonesia. /Tangkapan layar TikTok/@kerjabanget dan Instagram/@dgkcp

PIKIRAN RAKYAT - Presenter  Dorce Gamalama, tampak kesulitan membuka mata dan mulutnya, di tengah kondisi sakit, Oktober 2021.

Kondisi terbaru Dorce Gamalama, dikabarkan keluarga sempat membaik, namun ia kembali mengeluhkan kesakitan, sampai dibawa ke RSPP.

Biasa berbicara dan menghibur di depan publik sebagai presenter TV kondang, kini Dorce perlu dibantu untuk sekadar bangun dan bicara.

Dalam video yang beredar, tampak Dorce mengucapkan terima kasih ke Menteri BUMN, Erick Thohir, walaupun dalam kondisi sulit buka mata dan mulut.

Baca Juga: Pesan Anang Hermansyah pada Amora Bikin 'Adem', Raul Lemos sampai Bereaksi

“Terima kasih untuk Pak Erick Thohir,” kata Dorce Gamalama, terbata.

Seseorang di sampingnya, menyeka perlahan air mata Dorce dari kelopak yang agak menutup itu, dengan tisu.

“Ya udah nanti tim dokternya ke sini ya,” kata orang di sebelah Dorce Gamalama, seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari akun TikTok @kerjabanget, 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Ronald Koeman Dipecat, Barcelona Kantongi 3 Kandidat Penggantinya

Dalam keterangan video dari akun yang banyak memuat konten Erick Thohir tersebut, disebutkan bahwa Dorce Gamalama telah menderita diabetes selama 15 tahun.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X