Nekat Bedah Rumah Milik Warga, Ashanty: Seneng Banget, Bener-bener Dikerjain Sendiri Lho

- 23 Oktober 2021, 09:34 WIB
Ashanty.
Ashanty. /Instagram.com/@ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT – Ashanty kembali menjadi sorotan lantaran nekat melakukan bedah rumah milik salah satu warga.

Namun, keinginannya untuk melakukan bedah rumah juga tidak semudah itu lantaran ia selalu mendapatkan ‘kegalauan’.

“Sebenarnya konten sosial The Hermansyah ini, udah dari 10 tahun lalu udah jalan. Tapi setiap kali punya keinginan punya bedah rumah tuh kayak mending dibagi buat banyak orang,” ucapnya.

Ashanty juga menyebut bahwa selama ini ia melakuakn aksi berbagi dengan uang pribadinya bukan dari sponsor atau donatur lainnya.

Baca Juga: Kasihan pada Stefan William, Ibunda Celine Evangelista Bongkar Hubungan Gelap Anaknya dengan 'Kekasih Baru'

“Akhirnya karena selama 10 tahun dalam kegiatan sosial pakai uang pribadi, kemaren aku punya sahabat di Surabaya, kebetulan ngobrol aku punya mimpi ingin bedah rumah, dia bilang ayok bareng aja. Akhirnya kita berdua (gabung),” ujarnya.

Lantas setelah berbincang dengan sang sahabat, akhirnya Ashanty memutuskan untuk melakukan bedah rumah milik seorang warga yang berada di Mojokerto, Jawa Timur.

“Akhirnya dapet lah jodoh (target rumahnya untuk dibedah) di Mojokerto, udah gak layak banget rumahnya untuk ditempatin. Tempatnya bener-bener gak nyaman, tinggalnya berlima,” kata Ashanty.

Baca Juga: Anggota DPR Soal Syarat Naik Pesawat Terbaru: PCR Mestinya Opsional Bukan Wajib

“Kenapa di Mojokerto karena kakek ayahku asli orang sana. Jadi masih ada makam keluarga di sana dan dulu pahlawan lah kakekku,” katanya lagi, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Hitz Infotainment pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Youtube Hitz Infotaiment


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X