Tak Becus Jaga Andin, Irvan 'Ludahi' Harga Diri Papa Surya, Ikatan Cinta 23 Oktober 2021

- 23 Oktober 2021, 08:20 WIB
Adegan Irvan di Ikatan Cinta.
Adegan Irvan di Ikatan Cinta. /RCTI


PIKIRAN RAKYAT – Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo terus menembus pasar tayangan sinetron diberbagai penjuru negeri.

Bukan hanya menampilkan para pemain yang memiliki pesonanya masing-masing, Sinetron Ikatan Cinta dinilai penonton layak untuk ditunggu lantaran memiliki alur cerita yang kuat dan membuat penasaran.

Maka dari itu, Pikiran-Rakyat.com merangkum kemungkinan-kemungkinan alur cerita yang akan tersaji di episode selanjutnya untuk Anda.

Prediksi untuk alur cerita malam nanti, Papa Surya memohon-mohon pada Irvan dengarkan penjelasannya soal masa lalu Andin.

Baca Juga: Sampai Geleng Kepala, Celine Evangelista Bocorkan Isi Pesan Stefan Usai Resmi Bercerai: Aku Cuma Bisa Diam

Namun, saat mendengar fakta soal sikap Papa Surya yang berlaku tak adil pada anak kandungnya sendiri, amarah Irvan kian memuncak.

Bahkan Irvan nantinya tidak menggubris apa yang telah dijelaskan oleh Papa Surya ke padanya.

Lantaran menurut Irvan, Papa Surya juga sama dengan pihak lain yang secara tidak langsung telah membuat hidup Andin menderita.

Irvan sangat kecewa sekali atas sikap Papa Surya yang tidak becus menjaga anak kandungnya dari Mama Sovia.

Bahkan dengan tegas Irfan mengatakan pada Papa Surya, seandainya Kakak Sovia masih hidup tentu Kakak Sovia tidak setuju dengan apa yang telah dilakukan Papa Surya kepada Andin.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X