SALT Entertainment Dituding Sengaja Ekspos Aib Kim Seon Ho, Jurnalis Lee Jin Ho Beri Komentar Menohok

- 22 Oktober 2021, 17:04 WIB
SALT Entertainment dituding sengaja ekspos kehidupan pribadi Kim Seon Ho karena takut aktornya pindah agensi.
SALT Entertainment dituding sengaja ekspos kehidupan pribadi Kim Seon Ho karena takut aktornya pindah agensi. /Instagram.com/ @seonho__kim

PIKIRAN RAKYAT - Nama Kim Seon Ho mulai menduduki trending topic di mesin pencarian pada 17 Oktober 2021 malam. Hal ini menyusul rumor aktor berinisial K yang digadang-gadang memaksa kekasihnya aborsi hingga melakukan gaslighting.

Selang beberapa hari, secara mengejutkan Kim Seon Ho mendadak minta maaf seolah membenarkan kabar angin yang beberapa hari ke belakang menerpa dirinya.

Meski tak menyinggung masalah aborsi, dalam keterangan tertulisnya Kim Seon Ho meminta maaf karena telah ceroboh menyakiti mantan pacarnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Tumbang, Kru Mendadak Buka Suara Singgung Rekayasa sampai Jelaskan Posisi Kamera

Polemik tersebut menimbulkan perdebatan di tengah para penggemar, tak sedikit yang sulit percaya bahwa sang aktor melakukan berbagai tindakan yang dituduhkan oleh netizen berinisial A itu.

Pasalnya selama ini Kim Seon Ho berdiri sebagai aktor yang memiliki citra sangat bagus, bahkan usai membintangi drama 'Start-up', pemeran Han Ji Pyeong tersebut mendapat julukan 'anak baik'.

Di tengah keraguan para penggemar, muncul rumor bahwa skandal Kim Seon Ho ini diduga sengaja diekspos oleh agensinya, SALT Entertainment.

Baca Juga: Evaluasi Dua Tahun Jokowi-Ma'ruf, BEM Nusantara Beberkan Rapor Merah Kinerja Sejumlah Kementerian

Teori konspirasi itu dibuat oleh salah seorang kenalan dekat Kim Seon Ho via unggahan Instagram @ungkok_0 sebagaimana dikutip dari laman Hype.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X