Dugaan Kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya dan Dua Orang Lain Diperiksa Hari Ini 21 Oktober 2021

- 21 Oktober 2021, 07:20 WIB
Potret Rachel Vennya bersama Salim Nauderer.
Potret Rachel Vennya bersama Salim Nauderer. /Instagram.com/@rachelvennya

PIKIRAN RAKYAT - Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap selebgram Rachel Vennya, pada hari ini Kamis, 21 Oktober 2021.

Rachel Vennya akan diklarifikasi berkaitan dengan dugaan melarikan diri, dari kewajiban karantina, usai kembali dari Amerika Serikat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, selain Rachel ada dua orang lainnya, yang akan dimintai keterangan.

"Jadi (yang diperiksa) Rachel Vennya, Salim Nauderer, (serta manajernya) Maulida Khairunnia," ujarnya saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Lesti Kejora Tersudut, Rizky Billar Mendadak Ucap Amit-Amit Saat Lihat Foto USG si Jabang Bayi, Kenapa?

Sebagaimana diketahui, Kodam Jaya selaku Kogasgabpad Covid-19, juga telah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Diketahui bahwa ada oknum anggota TNI yang bertugas di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berinisial FS yang membantu Rachel untuk kabur dari proses karantina setelah bepergian dari Amerika Serikat.

Saat ini oknum TNI tersebut telah dinonaktifkan oleh Pangdam Jaya Mayjen Mulyo Aji untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Rachel pun telah menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa tersebut sehingga ramai menjadi pemberitaan di publik.***

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X