Kata Harris Vriza Soal Sikap Rizky Billar yang 'Pecicilan' Menjelang Jadi Ayah: Cocok Aja, Masa Gak Boleh

- 19 Oktober 2021, 10:06 WIB
Harris Vriza menyampaikan tanggapan mngenai sikap Billar yang dianggap masih pecicilan meski akan menjadi ayah.
Harris Vriza menyampaikan tanggapan mngenai sikap Billar yang dianggap masih pecicilan meski akan menjadi ayah. / Instagram/@harrisvriza

PIKIRAN RAKYAT - Harris Vriza baru saja buka suara terkait sikap sahabatnya, Rizky Billar yang dianggap masih pecicilan, meski akan segera menjadi ayah.

Sebelum buka suara terkait sikap Rizky Billar, awalnya Harris Vriza menceritakan tentang kedekatannya dengan trio gesrek yang terdiri dari Billar, Harris, dan Ady Sky.

Harris Vriza sebagai sahabat Rizky Billar membagikan pendapatnya tentang Rizky Billar yang sebentar lagi akan menjadi ayah, mengingat usia kandungan Lesti kini sudah menginjak 6 bulan.

Baca Juga: Kim Seon Ho 'Ingkari Janjinya' di 2 Days and 1 Night Akibat Rumor Paksa Mantan Kekasih Untuk Aborsi

Harris disinggung soal tingkah laku Billar yang masih pecicilan menjelang kelahiran anak pertama yang hanya tinggal menghitung bulan.

"Gak apa-apa (pecicilan). Entar mau pecicilan atau apa pasti seseorang tuh pasti bersikap beda," kata Harris sebagaimana dikutip PikiranRakyat.com dari kanal YouTube Cobaz TV.

Harris tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena menurutnya, setiap manusia bisa memposisikan dirinya di manapun ia berada.

Baca Juga: Diduga Bertengkar dengan Atta Halilintar karena Jarang Pamer Kemesraan, Aurel: Suami Saya Jarang Pegang HP

Hal tersebut juga berlaku untuk Rizky Billar yang sebentar lagi akan menyandang status sebagai ayah dari anak pertamanya dengan Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: YouTube Cobaz TV


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X