Kronologi Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Minta Satu Kamar Bareng Pacar hingga Lolos Dibantu Oknum TNI

- 14 Oktober 2021, 16:40 WIB
Potret Rachel Vennya bersama Salim Naudere.
Potret Rachel Vennya bersama Salim Naudere. /Instagram.com/@rachelvennya

PIKIRAN RAKYAT - Nama selebgram Rachel Vennya menjadi trending topic usai dikonfirmasi kabur dari karantina setelah pulang dari Amerika Serikat.

Berdasarkan ketentuan yang berlaku, Rachel Vennya seharusnya melakukan karantina mandiri 8x24 jam dan melakukan dua kali swab sebelum bisa pulang ke rumah.

Kabar Rachel Vennya kabur dari karantina pertama kali dibongkar oleh salah satu akun Twitter pada 9 Oktober 2021 lalu.

Dalam cuitannya, akun tersebut mengaku sebagai petugas input data warga Indonesia yang melakukan karantina di Wisma Atlet.

Baca Juga: Tetangga Bongkar Kehidupan Suhud yang Tak Sesuai Omongannya: Jangan Salah Bantu Orang!

Dia mengatakan bahwa Rachel Vennya sudah berniat kabur sejak tiba di Bandara Soekarno Hatta setelah kembali dari Amerika Serikat.

"Dia itu kabur pas di bandara, waktu disuruh karantina. Keburu ketahuan sama petgas, dia bilang mau ke Wisma Atlet bukan kabur. Gue yang input data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah," kata akun tersebut.

Menurut cuitan tersebut, Rachel Vennya datang bersama sang kekasih, Salim Nauderer. Rachel bahkan meminta untuk satu kamar bersama sang kekasih.

"Gue tanya alamat dimana, sampai satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri. Gue minta buku nikah, katanya merek tinggal betiga sama manajernya. Rachel update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah dua menit langsung dihapus," tutur akun tersebut.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X